BONGPAY MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTEN

        BONGPAY MAKAM MARMER GRANITE MODEL                                                       KRISTEN 
  • Bongpay Kristen Granit
    Bongpay Kristen Granit

  • Bongpay
    Bongpay

  • Bongpay Kristen Granite
    Bongpay Kristen Granite

Bongpay Model Kristen - Dalam pembuatan bongpay harus dilakukan oleh para pengrajin yang sangat ahli dibindangnya. UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen batu alam dan sangat berpengalaman dalam kerajinan batu alam salah satunya dalam pembuatan bongpay model kristen. Dalam pembuatan bongpay kami menggunakan bahan batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam yang memiliki tingkat keawetan yang cukup baik. Maka dari itu penggunaan batu granit sangat cocok untuk produk kerajinan outdor.

Bongpay Kristen memiliki banyak sekali modelnya juga. Ada yang hanya menggunakan satu lembaran saja untuk penulisan pada makamnya, ada juga yang lebih tergantung pada permintaan keluarga. Bongpay Kristen yang kami buat kebanyakan memiliki tiga bagian yang berbeda. Bagian pertama pada kanan dan kirinya bisa ukiran malaikat ataupun sejenisnya. Kemudian yang paling tengah merupakan bagian yang paling utama yakni ukiran nama keluarga yang telah berpulang. Tidak hanya itu saja, biasanya terdapat nama-nama keluarga seperti anak, cucu, ataupun menantu juga ikut dicantumkan.

Dalam setiap design Bongpay Kristen ini tentunya ada makna-makna tertentu yang diselipkan pada setiap ornamen yang dibuat. Kami biasa membuat Bongpay Kristen ini dari bahan granit maupun marmer. Namun, untuk produk yang saya post kali ini merupakan Bongpay Kristen dengan bahan granit black nerro yang berciri warna hitam pekat legam. Granit black nerro ini juga memiliki permukaan yang sangat halus ya, dan juga tidak memiliki serat. Granit jenis ini sangat cocok untuk Bongpay Kristen yang notabene berada diluar ruangan dan terkena panas maupun hujan.

Pengiriman kami ke semua kota di Indonesia, Anda punya minat namun jarak yang jauh tidak memungkin kan kamu datang ke alamat kami, dapat pesan online dengan menghubungi contact person dibawah ini. Atau kamu jika hendak datang ke alamat kami juga dapat di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung, Jawa Timur. Layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar